Skip to content →

Benarkah Bisa Menghasilkan Ratusan Juta dari Bisnis Online?

Dapatkan omset 100 juta per bulan dari Handphone Anda sekarang juga!

Kalimat di atas adalah contoh kalimat yang sering kita temui saat berselancar di dunia internet. Iming-iming penghasilan jutaan bertebaran saat kita menjelajah. Siapa yang tidak tertarik dengan uang yang banyak, apalagi cukup dengan mengoperasikan ponsel saja. Wow, Anda pasti suka.

Penghasilan tersebut bisa didapatkan dari berbagai macam cara, seperti jualan produk MLM, jualan baju, review produk tertentu, tulisan di blog, vlog, dan lainnya. Anda akan menemukan berbagai macam cara untuk kaya dari internet.

Jangan sampai tertipu. Bisnis online bukanlah cara instan menjadi kaya

Namun, tahukah Anda kalau menjadi kaya dari internet ada syarat-syarat yang harus dipenuhi? Untuk menghasilkan ratusan juta dari bisnis online, Anda memerlukan berbagai macam kondisi sebagai berikut:

Anda atau bisnis Anda dikenal baik oleh orang banyak

Apabila Anda adalah orang terkenal, tentu sangat mudah untuk menjual suatu produk. Contoh kasus ada seorang Ustadz yang berbisnis pembayaran online. Karena Sang Ustadz sudah dikenal baik oleh orang banyak, tentu akan laku saat berjualan.

Memanfaatkan ketenaran terbukti sudah dilakukan oleh orang banyak. Anda bisa mencobanya untuk itu. Lalu, bagaimana kalau Anda bukanlah orang terkenal?

Sewalah orang terkenal untuk mempromosikan produk Anda

Anda memiliki modal cukup untuk memulai binis

Kenapa harus memiliki modal dalam memulai bisnis? Karena dengan modal yang cukup, Anda dapat mempromosikan produk Anda. Pasanglah iklan di Facebook atau Google agar produk Anda semakin terkenal, bila perlu gunakan jasa endorse dari para artis.

Anda sudah menjalankan binis online bertahun-tahun

Mendapatkan kesuksesan tidaklah bisa dilakukan secara instan. Tanyalah kepada teman-teman yang mempamerkan omsetnya ratusan juta itu, butuh berapa tahun mereka mencapainya.

Hanya orang yang bersungguh-sungguh yang bisa menjadi kaya

Anda jeli membaca pasar

Anda harus mengerti tentang peluang pasar dan harus pandai mengambilnya. Membaca tren pasar akan membuat Anda dapat memilih produk yang paling diminati. Tentunya, semakin besar peluang berarti semakin besar jualan Anda laku.

Anda memiliki tim yang kompak

Anda tidak akan bisa menjadi kaya seorang diri. Carilah orang-orang dan bentuklah sebuah tim. Bagilah tugas untuk masing-masing anggota tim. Kecuali, Anda adalah seorang manusia super maka Anda boleh melakukan segalanya seorang diri.

Keluarnya personal dari tim akan mengganggu penjualan produk Anda. Karena itu, jadilah Bos yang baik

Anda adalah orang dengan manajemen yang baik

Manajemen yang baik diperlukan untuk membuat bisnis Anda semakin besar. Banyak hal yang perlu Anda atur di antaranya adalah keuangan, waktu, tim, produksi, promosi, dan lainnya.

Anda adalah orang yang dekat dengan Tuhan

Ini adalah syarat paling penting dalam melakukan bisnis online. Sekeras apapun Anda berusaha, pada akhirnya Tuhan lah yang menentukan hasil akhirnya. Tetap semangat lah untuk terus berdoa.

Jangan pernah tertipu dengan besaran rupiah yang dipamerkan, bisa saja itu omset. Ingat, omset besar belum tentu disertai dengan profit yang besar pula 🙂 .

Published in StartUp dan Bisnis

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.