Skip to content →

Bisnis Sampingan Ibu Rumah Tangga Kekinian

Inspirasi Bisnis Ibu Rumah Tangga, yang Dapat Anda Lakukan. Kalau Bisa Nambah Pemasukan, Kenapa Tidak?

Dulu menjadi seorang ibu rumah tangga memang selalu identik dengan hal pekerjaan rumah seperti merawat anak, menyapu, dan pekerjaan rumah tangga lainnya. Namun, di era digital ini semakin banyak peluang usaha baru dengan pasar yang terus berkembang pesat.

Bisnis oline adalah salah satu tren usaha sampingan yang menjajikan untuk menambah penghasilan keluarga. Berikut ini adalah beberapa inspirasi usaha online sampingan yang layak untuk Moms coba.

Reseller Produk

Reseller merupakan bisnis ibu rumah tangga dengan modal kecil yang dijalankan dengan cara menjual kembali suatu barang. Sistemnya, kita membeli barang dari supplier dengan harga grosir, kemudian, kita menjualnya kembali dengan harga konsumen.

Peluang bisnis online untuk ibu rumah tangga ini cukup tinggi, terutama bagi ibu rumah tangga yang memiliki pergaulan yang luas.

Berbagai barang yang marak dijual dengan sistem reseller sangatlah luas, mulai dari barang fashion seperti baju, tas, sepatu dan aksesoris, dan sampai makanan mulai dari makanan sehat, makanan impor dan cemilan khas.

Bisnis Dropship

Bisnis dropship yaitu bisnis online dimana penjual tidak perlu memiliki stok barang. Anda hanya bertugas sebagai perantara saja. Tugas Anda hanyalah mempromosikan barang melalui media sosial, blog pribadi, forum atau toko online.

Nah setelah ada konsumen yang membeli, tugas Anda selanjutnya memberitahu suplier untuk mengirim produk tersebut. Tugas selanjutnya di tangani oleh suplier.

Butik Online

Bisnis ini cocok untuk ibu yang masih keberatan dengan sistem kerja reseller. Dengan membuka toko butik online moms dapat dengan mudah memasarkan produk lewat internet.

Sama seperti toko butik konvensional, moms perlu memiliki produk sendiri seperti pakaian, sepatu, dan aksesoris mode.

Jualan Online Lebih Mudah dengan Dumoro

Platform Toko Online Dumoro
Platform Toko Online Dumoro

Menjadi seorang ibu rumah tangga sekaligus pelaku usaha online maka sangat memerlukan platform untuk mendukung usaha online yang mudah dan fleksibel sekaligus murah.

Dengan platform toko online Dumoro, mom’s bisa memiliki toko online sendiri tanpa perlu skill dibidang teknologi dan yang paling utama adalah harga super baik hati dari PuskoMedia Indonesia sebagai pengembang Dumoro.

Mau Diskon Tak Terbatas?

Dapatkan diskon Rp. 50.000 setiap mom’s berhasil mengajak teman atau kerabat untuk menggunakan platform toko online Dumoro.

Syarat dan ketentuan bonus:

1. Bonus berlaku kelipatan dan dapat diakumulasikan tanpa batasan maksimal bonus.

2. Bonus akan diberikan dalam bentuk deposit yang dimasukkan ke akun emak dan tidak dapat dicairkan.

3. Bonus dapat digunakan untuk potongan pembelian dumoro, perpanjangan dumoro, atau pembelian produk lainnya.

4. Bonus juga berlaku apabila emak membeli lebih dari satu produk toko online Dumoro.

5. Hubungi tim puskomedia di facebook untuk melakukan klaim bahwa emak berhasil mengajak orang lain.


Published in Dumoro

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.