Skip to content →

Hacking Carding Beresiko ? Pertimbangkan Hal Ini

Puskomedia – Beberapa orang menginginkan untuk menguasai ilmu hacking dengan berbagai alasan, entah itu alasan yang legal atau alasan yang ilegal. Seperti halnya bahwa ilmu hacking memiliki 2 aliran yaitu white hat dan black hat, letak perbedaanya adalah dalam penggunaan ilmu hacking tersebut. White hat biasa digunakan untuk sesuatu yang legal, sedangkan black hat adalah sebaliknya atau kerap digunakan oleh sesuatu yang ilegal.

Anda mungkin pernah mendengar teknik hacking carding atau singkatnya adalah pembobolan kartu kredit.

Sebagian orang tergiur untuk mempelajari teknik ini karena mereka dapat menggunakan kartu kredit yang telah mereka hacck untuk berbelanja di toko online yang secara otomatis akan tagihan tersebut hanya akan dibebankan kepada pemilik kartu kreditnya.

Siapa yang dapat melakukan hacking carding ?

Teknik hacking carding ini merupakan teknik yang dilakukan oleh sembarang orang. Dengan melakukan teknik hacking carding, secara otomatis ia juga sudah siap untuk melawan keamanan dari pihak bank dan pihak- pihak lainnya.

Ketika mereka melakukan teknik ini tentu saja mereka akan mendapatkan upah yang tinggi karena mereka harus sangat hati- hati dalam melakukan pekerjaannya, sedikit kesalahan pun akan berakibat sangat fatal. Banyak hal yang harus mereka perhatikan, dimulai dari cache, VPN yang digunakan, IP yang digunakan dan hal lainnya, apabila melakukan kesalahan sedikit saja, maka resikonya adalah langsung ketahuan.

Resiko dari kegalalan teknik carding

Resiko yang ditanggung oleh pelaku teknik carding pun cukup berat jika melakukan kesalahan sedikit saja.

Dimulai dari reputasi pribadi yang hancur, karena identitas pelaku diketahui oleh banyak orang, apalagi sekarang sudah jamannya media sosial, tidak menutup kemungkinan juga bahwa akan mendapatkan cacian.

Sedangkan resiko lainnya adalah terkenan jeratan hukum, misalkan hukuman penjara atau kurungan hingga denda, dan hal itu bukan hanya membuat diri sendiri malu, melainkan juga anggota keluarga atau bahkan teman pun akan merasa malu.

Jadi hati- hatilah bagi anda yang ingin mencoba untuk melakukan teknik ini, ingat dan pertimbangkan resiko yang akan anda tanggung karena perbuatan anda.

Published in Blog

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.