Cara Konfirmasi Pesanan

Sudahkah Anda melakukan pembayaran atas tagihan yang Anda miliki? Jika sudah, maka segera lakukan konfirmasi pembayaran agar produk/layanan yang Anda pesan bisa diproses dan digunakan secepatnya. Berikut cara konfirmasi pesanan Anda.
1. Siapkan bukti pembayaran
2. Login ke halaman mitra (client area)
3. Klik Buka tiket baru pada kotak Tiket Dukungan terbaru, atau dengan klik kirimkan tiket.

Membuat tiket

4. Setelah klik Buka tiket baru/ kirimkan tiket, kemudian pilih billing (untuk mengajukan/meminta bantuan seputar pembayaran, refund, atau upgrade)

Bantuan Billing

5. Isikan Judul, Pesan, dan lampirkan bukti pembayaran. Kemudian klik Kirim

Isi Form Bantuan

6. Selamat Tiket Anda telah dibuat dan klik lanjutkan untuk mengirimkan tiket Anda ke Customer Service Puskomedia. Kami akan menanggapi tiket Anda segera.

Tiket berhasil dibuat

7. Selesai

Tiket telah dikirim

Kontak

Jika Anda mengalami masalah terkait layanan Kami jangan ragu untuk menghubungi tim bantuan kami melalui pusat bantuan di nomorĀ +62 811-2617-445

Bagikan:

Apakah Anda menemukan jawaban?

Comments are closed.